Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Kamis, 04 Juli 2013

huh....holiday

emang ya sesuatu yang berlebihan itu gabaik,kaya gue sekarang liburan terlalu lama.gabaik.iya membosankan .ini tuh liburannya terlalu lama.padahal dulu pas masih sekolah setiap hari minggu mau ketemu senin doanya pasti yaAllah kasih liburan panjang kek.eh pas dikasih,malah bosan.yah manusia gapernah puas.ok hari ini gue mau posting hal2 yg gue lakuin di liburan panjang ini.biasanya gue belanja pagi pagi ketempat bang madunt ,langganan nyokap:p ,tapi kalo lagi males jalan dianterin bokap gue belanja sekalian nganter adek.karena ade gue ud liburan juga terpaksa gue harus kembali ke bang madunt,kalo jodoh gakemana ya bang.......
kalo dulu gue les dari jam 9-12 terus kalo emang bosen ya kerumah laila bareng licia disitu kita movie marathon,terus curhat makan ngalor ngidul.nah setelah les selesai  gue abis belanja tadi loh yg diparagraf 1 wkwk  ngobrol bareng nenek sama bunda ngobrolin apa aja,kadang ngegosip kadang ketawa ketawa saling bercanda.sampe akhirnya bunda mandi dan pergi kerja.terus kalo ga online gue palingan nonton tv.udah gitu aja setiap hari sampe tua *amit amit* tapi ga gitu semua sih,tadi gue baru berenang loh sama temen gue hahihuheho,berenang berdua aja tapi emang yg namanya jalan sama sahabat pasti seru ya.kita cerita2 ,nyobain seluncuran yg tinggi,berenang bolak balik terakhir pulang ngerem dibawah selimut.terus gue juga pernah jalan sama sahabat gue nonton refrain terus makan dihokben seperti biasa ngobrol dan bergosip:))) gue juga pergi outbound sama nyokap dan ade2 gue .dan yang paling seru itu setiap minggu gue pasti pergi bareng keluarga.minggu lalu gue baru ke inul vizta epicentrum.lusa juga gue mau syuting lohhhh buat btm(beliebe this movie) bareng beliebers lainnya insyaAllah itu film mungkin bakalan nyampe kali ya ke Indonesia amin,ntar lu mesti nonton soalnya ada GUE hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar