Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Minggu, 30 Juni 2013

i'm different , so?

gue radarada empet sama cewe cewe jaman sekarang,kenapa?muak aja ngeliatin TL isinya fashion,takut berat badan naik,mau keliatan cantik,gajelas? ok! kalo menurut gue ,gue agak terlalu males buat ngeributin tl tl gue dengan ngisi ngisi pengetahuan gue soal fashion buat ngasih tau orang orang kalo gue expert banget dalam fashion,cih! ok gue ga nyalahin banget cewe cewe yang ngisi ngisi pengetahuan dia tentang fashion,terkadang gue juga seneng nambah nambah ilmu baru dan lumayan lah buat mereka juga bisa jadi panutan dan lumayan lah mereka jadi terkenal di bidangnya.tapi kadang muak + kasian aja sama yang pengen banget modis tapi maksa.dalam kasus ini gue ga nyindir yang suka make barang2 kw atau barang murah.karena kalo emang lu bisa modis dan kece dengan harga yang murah ya kenapa buang buang buat yang mahal dan keliatannya sama aja ya ga? yang gue kasian sih yang sampe gaada duit yang sampe gamampu makan atau memenuhi kebutuhannya yang bener bener penting demi sebuah barang branded,sian ya sampe desak bahkan curi duit emaknya.ok mungkin lu nganggep nya , apasih ca?rempong dah lu,pake duit gue ini,duit orang tua gue ini.yap gue tau tapi gue cuma buka pikiran lu aja jangan sampe lo pengen keliatan we o we terus lo jadi maksa ,sian nyokap lu.mending kalo emang saat ini lo gabisa.lo jadiin motivasi.kaya gue , gue dikatain gangerti fashion,taunya belajar doang.sakit?iya sakit emang.tapi bukan berarti gue jadi maksa buat keliatan modis terus maksa emak gue beli hermes,furla,louis vuitton,prada,chanel,dan apalagi lah biar orang orang tau kalo gue fashionable.lagi visi gue juga bukan ngikuti jejak kelly cutrone si pengamat mode,tyra banks si model,atau alexa chung.gue ya mau sukses dibidang gue its okay.kata kata gue yang buta akan fashion itu gue jadikan cambuk buat gue,jadi gue mau berusaha belajar dan benahin diri gue biar suatu saat lo yang ngomong kaya gitu ke gue bakal  dateng kerumah gue dan lo bakalan ngeliat koleksi gue.hahahahahahahaa >:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar