Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Selasa, 23 Juli 2013

malam ini dingin ya? - eyno

malam ini dingin ya?
mungkin karena hangatnya candamu telah pergi
lepas landas dari kehidupanku

malam ini sepi ya?
mungkin karena suaramu menghilang
berhenti menggema hingga lorong lorong telingaku terasa kosong

malam ini bodoh ya?
mungkin karena aku sedang tenggelam dalam rasa namun menolak untuk menyelamatkan diri

malam ini kasihan ya?
karena aku hanya bisa memikirkanmu tanpa jeda
berharap bisa berhenti namun hilang kendali
remku mati

malam ini aneh ya
mungkin karena yang biasanya ada sudah tak ada

malam ini aku ingin berucap terimakasih
karena telah menjadi melodi dihambarnya lirik laguku
telah menjadi suara diheningnya ronggaku
telah melengkapiku dengan keberadaanmu

maaf bila aku bising
membuatmu penat
maaf bila aku penuh keburukan
buatmu sesak

maafkan aku malamku dan puisi kecilku ini
karena kami hanya sama sama merindukanmu

3 komentar:

  1. INI SEDIH BANGET CA LEBIH SEDIH DARI SOUNCLOUD YANG LO KASIH KE GUE:"(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lic ini juga ada di soundcloud aurellia michele itu kok:")

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus