Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Minggu, 28 Juli 2013

semoga tidak kamu lagi

ini link nya gatau ya kenapa bikin galau gue gangerti juga ini puisi si michele itu atau zarry hendrik tapi ya gue bantu share aja ya ini link nya 

ada rasa sedih saat melihatmu bahagia
bukan karena aku tak ingin kamu bahagia
melainkan...karena bukan aku yang membahagiakanmu
itu menyakitkan seperti pukulan yang sebenernya ingin membuatku tersadar

mungkin ini waktu untuk aku terpuruk
supaya aku dapat melihat Tuhan memakai kenangan ini untuk buatku dipenuhi kesiapan
sehingga doa dapat melahirkan semangat dan kemudian buatku bangkit

namun ketahuilah sebelum aku sudah tak lagi mencintaimu
ini darahku mengalir membawa bayang bayangmu mengelilingi tubuhku
dan jantungku berdenting demi kau menari nari dipikiranku

ada satu hal yang sampai hari ini msh membuatku bangga menjadi aku
itu karena aku mampu terima kamu apa adanya
aku meminta ampun kepada tuhan sebab aku pernah berharap
kalau suatu saat ketika angin menghempasku hilang dari daya ingatmu
aku tak ingin pernh lg menginjak bumi

sebab hdp jd terasa bagaikan dinding yg dingin
krn aku harus menjadi paku sebab kamu bagai lukisan dan cinta itu palunya
memukul aku...memukul aku....
dan memukul aku sampai aku benar benar menancap kuat

pada akhirnya semoga tidak kamu lagi yg aku lihat sebagai satu satunya cahaya dalam pejamku sebelum pulas
ya...semoga tidak kamu lagi.... :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar