Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Rabu, 19 Juni 2013

frustated

ok sekarang gue makin bener bener ngerasa sendiri di jakarta yang penduduknya banyak banget gue bener bener kesepian.bukan berarti gue kemana mana sendirian ,gue punya sih sahabat disini namanya anjani sama septi iya udah mereka doang.tapi biasanya gue itu selain punya sahabat gue punya temen main juga ,tapi disini nggak,gue cuma punya mereka disekolah kalo di les sih ada yasmin licia laila debora kenapa gue gapunya temen sekolah?ya karena gue emang udah tau mereka itu kaya gimana ke gue,ya cuma temen doang bukan temen yang bener bener teman,sorry sih kalo lu mungkin marah sama gue garagara postingan gue yg frontal dan mungkin bikin lu sakit hati,ya lu berhak sakit hati atas postingan gue,tapi sebelumnya lu harus tau.dikelas gue ada yg namanya setiap ulangtahun ngasih surprise lah inilah itulah,dan dulu gue gapernah absen ikut sama yang begituan,pas di ulangtahun gue gaada tuh kaya gitugitu,awalnya gue maklum yah namanya juga ulangtahun gue pas libur.eh ternyata disisi lain pas temen gue ultah di hari libur tetep aja ada surprise gitu.ok mungkin lu ngira gue ngarep bgt surprise kaya gitu apaan sih alay dah ca,jujur gue juga gangarep soalnya palingan lu bawain apasih?kue?setiap tahun gue ulangtahun gue selalu dapet gue yang dibeliin nyokap gue ,kado ?kenapa gue harus ngarep kado udh ketuaan kali gue main dikasih kado kado gitu.tapi satu hal yang gue pengen dapetin "peduli" iya yg bakalan gue hargain itu bukan apa yg lo lakuin apa yg lo kasih,tapi satu kepedulian lo yang udah nyiapin ini semua buat gue.kalo pergi gue juga jarangtuh diajak kalo gue gaminta ikut,segitu menyedihkannya ya gue?ok untuk sekedar ngasih surprise gue diajak dan gue ngerasa bersalah juga gapernah ikut,tapi satu alasan gue ngapain gue capek capek ngabisin waktu luang gue buat orang yang gapeduli sama gue?penting?nggak
yaudah sih gitu aja sebenarnya banyak lagi yang masih pengen gue sampaikan tapi takutnya lo malah makin sakit hati atas kata kata gue bukannya sadar "ehmaap"
yaudah sekian

2 komentar: