Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 29 Juni 2013

:-)

ok mungkin lo udah baca posting gue yang gila gilaan frontalnya yang mungkin dari lo ada yg sakit hati.ok gue minta maaf sebesar2nya lo tau lah gue lagi sakit hati waktu itu:p sekarang gue mikir ternyata dibalik itu semua gue masih nganggep mereka itu baik,mereka yang meluk gue nyium gue,yap gue masih inget banget itu.mereka yg nyanyi nyanyi pas gue nangis gue masih inget jadi buat lo semua thanks for a memories,gue gayakin sih kita bakalan ketemu lagi soalnya udah pada mau keluar kota dan ada juga emang yang dijakarta masih daerah deket rumah,tapi gue juga gayakin apakah gue masih bisa ngumpul dibalik tugas yang menggila apakah lu masih mau main sama gue saat lu dapet temen temen yang jauh lebih lebih dari gue ntahlah gue gatau,ya intinya gue sayang sama lo semua sorry buat kesalahan gue dan thanks for everything perlakuan yang menurut gue itu bikin sakit hati sampe gue nangis itu ga gue permasalahkan lagi malah gue nganggep itu semua pembelajaran buat gue biar gue bisa jadi lebih kuat :") thanks<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar