Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Selasa, 23 April 2013

i'll be miss ya!!

18 april 2013 pas bgt gue selesai un!!!senengnya gaketulungan karna udh capek bgt bro bahas soal,ada waktu dikit bahas soal:p stres brg sama temen terus banyak deh blm lagi ujian ini itu,tapi....dibalik kesenangan itu ada kesedihan , gue gabakal make lagi namanya seragam sekolah,putih kotak kotak ,gaada lagi diledekin"kecil" ama rio,gaada lagi mintain bekel cacawd gaada lagi gosip di toilet bareng pipit,cerita cerita bareng jani ,septi ,kangen bgt ya bakalan kangen bgt...ganyangka,awalnya sih gue mikir gaada yg bakalan gue kangenin dr yadika 5 selain piscok favorit gue,tp ternyata pas udh keluar dr ydk ngerasaa................kehilangan ya</3 gue yg dulu selalu ngeluh grgr makanan kantin nya itu2mulu,gue yg gamau makan sampe gue kurus bgt grgr bosen jajanan kantin.yah gue bakal kangen semuanya itu ,blm lg sm directioner yadika,and i'll be miss my crush too ;p kalo disutomo....widih berasa gewla kangennya,kangen cakra inge monique elder semuanya deh dimana lagi nemu temen temen pinter tp gila kaya mereka,jajan dikantin blok f,beli soto ayam dan segala macam berbagi makanan pas udh keabisan uang jajan sama inge,kangennya!!!!!!!
bakal kangen pake backpack hello kitty ,kangen nangis bareng ketawa bareng,buat ketemuan udh susah krn bakal tersebar ke seluruh indonesia kitanya hahaha
ya segini aja,gue bukan org yg jago bikin org nangis garagara baca blog gue sih
just share:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar