Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Rabu, 24 April 2013

bieber love story 2


Keesokan harinya ,pulang sekolah (Cepat banget ya?wkwk)
Justin:sel! Udah apa!kamu jangan ngatur ngatur aku terus!!aku capek terus terusan jadi boneka kamu ngikutin apa yang kamu mau! S:ihh Justin!!!tapi ini kan demi kebaikan aku sama kamu,apa kata orang kalo misalnya ntar sore kamu gabisa nemenin aku ke party demi,ntar mereka nanyain kamu masa kamu gamau nemenin cewe sendiri!!entar dikata apa!! J:yaudah kamu dateng ntar ke party demi terus kalo mereka nanyain aku,bilang kita udah putus! S:gabisa gitu donggg j:bisa lah!karna gue.udah.mutusin.lo!

*author’s pov* jadi ceritanya si selena ngajakin Justin ke party demi lovato ,nah si Justin ada ntar sore mau ada latihan basket terus si selena ngamuk katanya dia mau pamer pacar gitu -.- ,selena ini banyak acara ,dan parahnya  setiap di acara acara mana pun dia harus bareng Justin,kan dunia Justin gaselamanya tentang dia sih
YN pov
Gue sama caitlin cengo ngeliatinnya,Justin sama selena berantem didepan umum dan putus didepan umum pula.baru kemarin gue ngeliat mereka berduaan,tiba tiba selena datengin kita berdua dan teriak di muka Caitlin “ngapain liat liat?puas lo ya!!!!” ,j:”eh maaf maaf gapapa kan?biarin orang gila” g:kok dia ngamuk sama lu cait? C:ntah,gue juga bingung tp yaudahlah biarin aja yuk ah
Gue jalan ke depan gerbang sama Caitlin pas mau nunggu bis,ada Ferrari berhenti,ternyata Ferrari Justin dia ngebuka jendela mobilnya j:bareng gue yuk! C:gausah kita naik bis aja j:udah ayo!keburu selena dateng ,ayo buruan elah!! Akhirnya gue sm Caitlin naik kemobil Justin,j:btw lu namanya siapa?gue gapernah liat lu g:nama gue YN ,gue emang murid baru j:oh yaudah kita ke restoran spaghetti aja yuk,itung itung ganti rugi gue sama spaghetti yg kemarin.
Gue,Caitlin,sama Justin makan di restoran spaghetti dan tiba tiba gue ketemu perry,temen gue dulu disekolah lama.p:hey!!!YN long time no see:D g:eh perry apa kabar!!! ,Gue mau meluk perry tapi…dia nolak gue,seakan akan dia jijik sama gue,padahal perry itu dulu sahabat gue yang paling deket banget. P:kenapa pindah?kenapa gapernah ngadain party lagi?kok lu pake tas ini?kan tas tas branded lagi ada model terbaru tasnya keren banget loh!!lu gabeli?biasanya asal ada tas yang keluaran terbaru pasti lu langsung punya”. Glek…..gue gasanggup ngejawab semua pertanyaan perry,padahal dia tau keadaan keluarga gue kaya gimana.mungkin dia sengaja. Tiba tiba…. Zayn:perry darling,what are you doing here?
P:ini sayang aku ketemu marry,dahlama ya gaketemu dia. Z:YN?tau ah,gakenal yaudah yuk balik .zayn ngerangkul perry dan perry tertawa ngeledek gitu ke gue -_- ,gue langsung nangis sejadi jadinya di restaurant itu ,dan Justin tibatiba pindah duduk kesamping gue,ngerangkul gue j:lu kenapa nangis? G:perry itu..sahabat gue dulu,zayn itu mantan gue yg masih gue sayangin,tapi mereka kaya gitu sekarang sama gue ,liat aja pas gue mau meluk perry,dia kaya nolak gue gitu. J:ssshhh sabar ya YN,sini nangis didada gue aja,gapapa kok” gue senderan di dadanya Justin,dan itu nyaman banget:”) c:emang ada masalah apa lo sama dia,sampe dia kaya gitu sama lo? G:gue mau cerita,tapi lu berdua janji ya gabakalan cerita ke siapa siapa ,gue cerita ini krn gue percaya sama kalian ,j&c:janji! Gue duduk seperti biasa,maksudnya gak didada Justin lagi wkwkw.
G:maaf maaf nih,bukannya gue sombong ya,jadi sebelumnya hidup gue gakaya gini….dulu itu perusahaan bokap gue sukses dan bisa dibilang gue hidup di keluarga berada,tapi semenjak perusahaan itu bangkrut ,y ague jadi kaya sekarang ini.dan mungkin perry sama zayn udah ngerasa gak selevel lagi sama gue makanya mereka gamau kenal gue lagi. C:oh,sabar ya YN gue sama Justin janji kok dalam kondisi apapun lo berada,kita bakalan selalu ada disamping lo j:iya bener tuh,lu jangan sedih lagi kana da kita berdua g:makasih ya*ciumin pipi satu Satu* j:pulang yuk,ntar gue ada latihan basket,rumah lu dimana marry? G:di orchid street j:oh yaudah yuk gajauh dari rumah gue yuk cait
Gue Caitlin dan Justin didalem mobil,dengerin lagu they don’t know about us, gue inget banget lagu ini,gue inget zayn nyanyiin lagu ini buat gue,gak kerasa airmata gue netes lagi,dan Caitlin ngeliatin,terus dia meluk gue.Tangis gue makin kenceng j:kenapa lagi YN? G:sesenggukan c:tin kalo cewe lagi nangis jangan ditanyain dulu,biarin dia tenang,dia pasti cerita kok ntar j:oh gitu okdeh
Pas udah nyampe dirumah Caitlin c:ga mampir nih? J:gak eh salam sama Christian ya , c:okdeh,thanks for today guys!hati hati ya :D j:YN lu kedepan deh,kaya supir gue jadinya -_- g:ok ok , j:lu kenapa tadi kalo gue boleh tau? G: oh tadi pas tadi ada lagu they don’t know about us ,yagitudeh gue jadi galau j:dengerin gue ya,lu liat tadi zayn?dia bahagia tanpa lu,jadi ya gausah lah ditangisin lagi,rugi.lagian cewe secantik lu gapantes buat nangisin cowo brengsek kaya dia.g:hah?apa tadi? J:tadi gue bilang lu cewe cantik,gapantes buat nangisin dia ,pipi gue merona merah pas dia bilang gue cantik.Selama di Canada high school baru dia cowo yang bilang gue cantik. J:ciee ngeblush gitu hahaha listen yn,I’ll be your soldier fighting every second of the day for you dream girl ;) g:wkwk thanks Justin,btw itu yang cat kuning rumah gue j:oh iya iya g:yaudah tin udah nyampe,makasih ya tin hati hati J j:iya yn jangan sedih sedih lagi ya.kata Justin sambil ngelus ngelus rambut gue
Gue tidur di kasur sambil senyum senyum sendiri.Ya ampun Justin itu cowo yang perhatian banget ya,beruntung banget kak selena sama Caitlin bisa jadi pacar dia.Coba gue jadi pacar dia ya.Eh! apaan ini gue gaboleh mikir kaya gitu,Justin kan mantan Caitlin gaenak lah kalo gue jadi pacarnya.hahaha gue ngarepnya punya pacar yang perhatian kaya Justin ajadeh.

Justin pov
Kenapa gue mikirin yn terus ya?its love at a first sight?hah?apaan,gaklah -_- mungkin ini Cuma rasa simpati dan kasian gue sama dia.dan mungkin dia Cuma penyegaran karena gue abis putus dari selena.Tapi…kalo gue punya pacar kaya yn gitu,gue gamungkin lah sia siain dia.nahloh pikiran gue ngaco lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar