Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Rabu, 24 April 2013

bieber love story


YN:your name

YFN:your full name
Hai nama gue YFN.gue 16 tahun kelas 11,gue punya sahabat namanya Caitlin dia cantik ramah banyak yang suka sama dia,beda sama gue yang gaterlalu punya banyak teman.mungkin kalo gue gaktemenan sama dia gue gabakalan dikenal sama orang.
Maaf ya bukannya sombong dulu tuh gue sebenarnya termasuk anak golongan high class gitu,Caitlin kalah lah gue jauh lebih modis dan terkenal dari dia.tapi semenjak orang tua gue bangkrut,gue gabisa lagi ngerasain jadi cewe high class yang dugem tiap malam ,ngadain party sesuka hati,shopping sama temen gue setiap hari,nraktirin mereka.yah mereka yang gue bilang temenan itu,udah gamau lagi temenan sama gue,pacar gue mutusin gue dan itulah udah jatoh ketiban tangga ya.nasib…..
Disini….Canada school ,gue sekolah ,sekolah yg cukup bagus walaupun ga sekeren sekolah yang dulu.gue jadi cewe males bergaul,penyendiri.
Pulang sekolah gue kekantin dulu bareng Caitlin,and you know what?setiap papas an pasti orang orang negur Caitlin.g:”cait,gue mau beli spaghetti dulu”,c:”oh yaudah gue tunggu di meja pojok ya ntar,gue mau beli lasagna dulu.” G: “ok” di tempat spaghetti “miss,spagettinya dong 1 porsi” loh……kok ,gue ngomongnya barengan sama siapa tadi?pas gue liat kesamping ternyata ada cowo yang gantengnya kebangetan ,baru ini gue liat dia.dia tinggi,rambutnya coklat gitu.pas dia natap gue,ternyata matanya hazel coy!!! ok skip. Miss mandy: “aduh tapi spagettinya tinggal satu porsi nih,gimana dong?” j:”yaudah miss kasih ke saya aja” ,g:”gabisa gitu dong,kan gue duluan yang mesen,lagi gue juga udh laper bgt”,j:”tapi gue yang mesennya duluan”,g:”apaan,mesennya barengan  kan” , miss mandy:”yaudah kalo gak kalian bagi dua aja biar adil”, j:”gabisa gitu dong kan saya laper miss,mana cukup setengah udh buat saya aja,ngalah dong lu” g:”lu yg ngalah sama cewe!”, tiba tiba ada cewe imut tapi kejam dateng ke kita ,ya kak selena,cewe cantik super kejam di Canada school.s:”babe lama banget sih kamu”,j:”iya nih aku lagi memperjuangkan spaghetti hahahaha”,s:”emang kenapa sih?” ,j:”aku mau beli spaghetti sayang,tapi Cuma 1 porsi,nah cewe ini juga mau beli spaghetti,tapi yaudahdeh kita balik aja aku juga udah gapengen lagi” ,s:”miss,kasi dong spaghetti nya ke Justin,dia kan laper miss”,miss mandy: “aduh gimana nih ini mbak yg ini mau beli juga” s:”ahelah sinideh spaghetti nya gue bayar dua kali lipat”,miss mandy:”iya iya,maaf ya mbak” g:”gapapa kokJ
Gue balik ke meja
Caitlin:lama banget lo , g:iya gue abis rebutan spaghetti tadi sama itu pacarnya kak selena , c:hahaha rebutan sama spaghetti sama dia gabakaln bisa menang yn,ternyata dia masih suka spaghetti ya sampe sekarang ,g:lu deket sama cowo itu? C:siapa?pacarnya kak selena? G:iya c:dia itu mantan gue  g:serius lu? C:iyalah ngapain gue bohong,dia pacar gue yang paling lama tau….dulu dia sahabatan sama gue,masih sering curhat Cuma karena ada selena,dia mungkin ngejagain hati selena kali ya dengan cara ngejauh dari gue…. yaudah yukah kita balik,ntar ketemu selena,dia sinis sama gue. g:yaudah yuk ah gue juga males ngeliatnya,enek ngeliat mereka pacaran gangerti tempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar