Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 Januari 2013

love story

hai namaku sefa,menurutmu aneh gak nama aku?kalo menurut aku sedikit aneh tapi yasudahlah,aku lagi suka sama seorang cowok dikelas baru ku,kenapa?karena dia ganteng,rajin salat,banyak memiliki pengetahuan agama,lucu,dan banyak hal lain yang membuatku semakin kagum sama dia.
awalnya cuma karena nama belakangnya sama kaya nama artis kesukaan ku,bieber..itulah nama belakangnya,aku ga berani menanyakan kenapa nama belakangnya bisa sama seperti artis idolaku itu,karena aku malu-_-,yah karena nama belakangnya bieber,sahabatku sering ngeledekin aku sama dia,setiap ada dia pasti jane selalu bilang "sefa bieber sefa cieee kesukaan kamu" terus aku cuma bilang"apaan sih,bukan kaliii"

lama kelamaan aku sering ngeliat lama muka dia,terus mikir"kok lama lama ini anak mirip jb ya...." aku nanya sama cassy ,"cass si yogi mirip jb gak sih?",cassy bilang mirip kalo sekilas.hari berganti hari semakin lama aku semakin ngeliat kemiripannya dngan jb dan mengagumi wajahnya sampai sampai aku suka,mungkin ini gila karena aku jatuh cinta ,setiap ada dia aku deg deg an.tau gak sih,aku pernah sekelompok sama dia....terus kita berduaan mulu!!!huaaa!!!!!!!! aku senang kalo sms dia,sejauh ini dia selalu ngerespon sms aku ,alhamdulillah.
aku selalu cerita dia,aku sering bilang "aduhhh gantengnya yogi" sampe sampe jane sama cassy bosen dengerinnya
aku pura pura cari alasan supaya bisa liat dia
god!!!tolong aku!!!i think i love him AAAAAAAAAA!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar