Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Rabu, 02 Januari 2013

hey i'm 17th now,say happy birthday to me?haha gakdeh gausah repot repot ,langsung kasi kado aja ye :p
hari ini gue mau cerita tentang hari gue di 2 januari 2013,jam 00.00 gue masih blm tidur tp gaada yg ngucapin,sedihsih tp yaudahdeh eh gaberapa lama ada ila naddo agus iren dan lain lain ngucapin X20 the bestt bgt emng :)))
trs hp low gue tidur,dibangunin mama dan diucapin hbd,ngidupin hp trs turun diucapin hbd sm papa nenek adek,howww i luv them so much!
terus liat bb eyeyeyeye bb cabil rameeee ada ucapan ulangtahunnyaaa RU nya juga banyak nama cabilll ,trs wishes nya bagus baguusss,diaminin semuanya,psst ucapan dari doi make my day loh ;) pdhl cuma blg "happy birthday ya dek:)" gue langsung pgn loncat dan langsung gue captureeee
trs keluar nih,sarapan,beli kue,ke ancol,diancol kita ngerayain ulangtahun,sederhana tp berkesan apalagi kue nya maknyuss bingittttt
abis itu gowes terus pulang makan,dan aku yg nentuin makannya dimana pulang dan..i will say goodbye 2 january 2013,thanks for today,and see you next year 2 january mwh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar