Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 19 Januari 2013

galau

hey readers gue curcol ya
jadi gini...gue lagi sayang sayangnya banget banget nih sama justin bieber,nih sambil ngetik blog gue lg dngerin lagu take you , gue sayang bgt sm justin gue takut kehilangan dia :"( rasanya rasa syg gue ga kaya fans,tapi kaya apa ya?kaya sahabat yang diem diem suka sama dia
setiap dia ngetweet gue heboh ngemention gue slalu berharap dibales sama dia
nah
katanya kan believe tour kan mau ada pas juni,tau gak harganya 1,2 jt-5jt 1,2 jt itu juga paling belakang,gue yakin dngn mata gue yg minus ini gabakalan keliatan,apalagi mau foto kamera gue cuma kamera bb coy
gue ngarep bangetbanget jadi OLLG nya justin ,gue gamau jd pcrnya justin krn gue gasecantik selena,caitlin dll mereka aja cantik dibully,lah gimana gue?

gue pgn bgt jd OLLG nya justin,dipeluk justin,dicium justin gue pasti nangis di atas panggung kalo itu terjadi tapi rasanya gamungkin loh , kalopun gue punya duit 5 juta gamungkin gue dikasih sm nykp ngabisin tu duit buat nntn konser,apalagi gue juga mau kuliah kan ,jd menurut nyokap gue 5 jt buat nntn konser itu....buang buang uang aja

gue mau ngirit nih,gue mau nabung selalu bawa bekal dan air minum,gamau sering sering jajan,mau sering sering puasa dan mau cari kerja juga kalo abis un
perjuangan bgt ya?ini blm seberapa kali dari beliebers lain :")

yang pasti gue bakal berusaha apapun buat ketemu justin bieber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar