Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Senin, 30 April 2012

aku...bukan belieber :"(

jujur sekarang aku malu kalo bilang aku belieber
kenapa?karna aku malu punya idola kaya justin bieber?
BIG NO
i really really proud of him

jadi apa yg bikin aku malu?
aku malu atas kebodohan aku
aku malu karena aku mudah termakan omongan media media yang lebay tentang justin bieber

memang aku gak seheboh yg lain yg ngata ngatain sampe pake omongan kotor
tapi aku bilang ke dia "now i know that you're not the one"

setelah itu ngeliat twitnya justin bieber yg bilang
1.  one rumor i wont stand for is saying what me and my fans have isnt real. Indonesia I see you. i love u. I love ALL MY FANS. #fact
2. you cant break us. all the lies and rumors in the world cant phase us. this is #FAMILY . #Beliebers #ILOVEMYFAN

asli saat itu aku nangis aku nyesal aku terharu atas omongan dia 
aku nyesal udah males buat ngefans sama dia 
aku terlalu bodoh mau melepaskan diri dari belieber hanya garagara omongan media yang lebay 

kenapa aku terlalu cepat membencinya padahal aku belum tau kebenarannya 
i'm too stupid :'( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar