Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 28 April 2012

28 april 2012

28 april 2012
abis subuh tepatnya,mama ditelpon sama papa dan papa bilang nenek udah gaada lagi,pada saat itu aku gatau aku masih tidur nyenyak,pas aku turun mama lagi heboh nghubungin sodara sodara buat ngasitau kalo nenek udah gaada lagi
dan aku?hanya terdiam tanpa ada satu air mata pun menetes
kenapa aku gak nangis?gatau ,ntah kenapa aku gabisa
tapi aku menangis dalam diam....

pada saat itu semua flashback otomatis keluar didalam ingatanku
aku ingat semuanya...aku ingat moment moment ketika aku bercanda dan cerita ke nenek walau aku sedikit canggung karena memang aku kurang dekat sama nenek

aku diam...dan masih tetap diam ya Allah masih ganyangka aja gitu nenek udah gaada ya....

 tapi aku udah ikhlas aku ikhlas karena ini udah keputusan Allah buat ngejemput kembali nenek aku
mungkin udah jalan terbaik kalo nenek kembali ke Allah daripada disini dia sakit sakitan

Alhamdulillah nenek udah ngedampingin semua anak anaknya wisuda,udah ngeliat semua pesta pernikahan anak anaknya dan sempat menimang cucu cucunya

aku bukan orang yg jago bikin puisi tapi aku cuma mau bilang
thanks for everything my grandma ,we love you 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar