Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 Desember 2011

karma

karma , menurut definisi aku,karma itu adalah suatu balasan yg diberikan kepada kita atau orang lain atas perbuatan buruk kita , yg diatur oleh tangan tangan tuhan
karma cuma datang ketika ada orang yang jahatin kita terus kita hanya bersabar,dan tak ada rasa dendam dan ingin  membalas

awalnya aku bisa dikatakan gak percaya karma atau lebih tepatnya aku gatau kalo karma itu ada
yang aku tau itu ketika kita melakukan hal yang buruk , maka malaikat akan catat dosa kita dan akhirnya kita akan mempertanggungjawabkan perbuatan kita nanti di akhirat
tapi ternyata enggak hanya itu balasan tuhan...ada lagi yang disebut hukum karma




karena karma aku gak pernah niat buat ngejahatin orang,nyakitin orang dengan sengaja,karena aku tau pasti tuhan bakalan kasi balasan yang lebih bertubi tubi sakitnya dibandingkan rasa sakit yang aku berikan

nyadar gak ketika kalian pacaran,terus si pacar mengabaikan rasa sayang kalian,tau gak itu karma?
itu bisa dikatakan karma,karena mungkin kita pernah mengabaikan rasa sayang orangtua kita
dan tau kan rasanya disiasiakan? sakit men sakit -_-

mungkin agak ganyambung ya tapi ya aku nyambung nyambungkan aja *maap kata kata aku berbelit belit*


kalo menurut aku ketika orang nyakiti kita,biarkan saja ,maksudnya gausahlah ada niat membalas
percaya lah kalo karma itu ada,cepat atau lambat dia pasti datang
gaperlu kita yang membalas,biarkan tuhan yang balas
apa guna kita balas?hanya memberikan kita kepuasan tersendiri yang ada malah kita berdosa juga

sekian
thanks O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar