Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Senin, 19 Desember 2011

heyyooo

heyhooooo readers!!!
hari ini membicarakan apa ya?

saya sudah bosan loh dengan bahasan saya selama ini yang kalo dibaca satu satu kebanyakan tentang cinta cinta blah blah blah ,saya saja saja bosan apalagi kalian hahaha

bicarain temen temen ,medan?ohemmmm udalah lebih baik tak usah,karena itu hanya membuat saya galau
ok random saja ya! 

oh yaa.. jadi ceritanya gini , kemarin atau beberapa minggu yang lalu,aku tuh baca bukunya opung kalo gasalah nama bukunya "dari mandor jadi menteri" nah disitu itu dia itu mantan menteri kehutanan

dan saya tiba tiba tertarik buat jadi menteri kehutanan,jadi aku tuh mau melestarikan hutan lah,kasian banget kan hutan kalo digunduli,dibakar,atau dihancurkan buat dijadikan mall
hah!dasar indonesia malllll muluuuu diurusin ,udahdong mall diindonesia kan udah cukup banyak,kalo memang mau indonesia lebih keren yaudalah tambah aja yang bagus bagus di mall kalian,kerjasama kek apa kek itu kek ini kek ,tapi jangan memanfaatkan kepentingan sendiri saja

aku tuh mau ngejaga hutan kalimantan,jangan sampeee deh itu hutan diganggu tangan tangan nakal,itu tuh bisa dibilang paru parudunia,aku perna tau kalo katanya misalnya kita mau menghancurkan dunia,habisin aja hutan kalimantan pasti hancur tu semuanya......

sebenarnya gak hanya dibagian hutan indonesia aja yang mau aku perbaiki,bahkan banyaakkkk
indonesia itu kaya loh guys! tanahnya subur,kenapasih indoesia masih miskin,padahal apaaa aja yang ada diindonesia itu bisa dimanfaatkan,bayangin kotoran aja bisa dijual,kaya kotoran kambing,sapi,dan yang terpenting kotoran luwak!kotoran luwak itu mahalnya naujubilleehhhhhh

kenapa indonesia masih dikatakan negara bodoh,sedangkan bayangin aja ada anak anak indonesia yang menangin olimpiade dunia ,dan penemu pesawat itu orang indonesia guys! bapak b.j.habibie huahh proud of him,dan satu lagi proffesor termuda itu dari indonesia juga namanya tu nelson tansu,jadi karena namanya itu orang jepang mau ngambil dia,mereka ngira prof.nelson itu berkebangsaan jepang

kenapa kita harus malu jadi orang indonesia?indonesia itu unik guys! indonesia itu kece,bnyak orang orang luar datang keindonesia and they said "AWESOMEEE" syuting eat,pray,love kan ada dibali juga yang dibintangi julia roberts

oh ya kenapa kita masih dikatakan negara lemah?padahal kan kita punya angkatan militer yang kuat,dan hey!seandainya kita bersatu,kita itu kuat guys!bayanginlah misalnya ada suatu negara,ngeganggu kita yh negara tetangga,gausah sebut merk lah,kalo misalnya sekali kita serbu mereka semua rakyat indonesia nyerbu dia,gatau deh 1:berapa dia sama kita,langsung kiceplah tu negara 

jadi intinya indonesia itu keren  apabila kita tetap mempertahankan kekerenan indonesia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar