Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 28 September 2013

diksar part 2

disitu kita nyari senior buat bantuin istilahnya awalnya sih dapet ka denny sama ka sabi,tapi krn gatau knp suruh cari lagi dapetnya ka andre sama ka klein,games pertama nebak lagu,games kedua tuh kak klein ngasihtau kalo kita harus bikin ketentuan,ketentuannya gini kalo buah:pisang ,dimana: parkiran , hewan: jangkrik,ukuran:44 , bagaimana: melambai, rasa: vanila,berapa: 1 ,orang: sule danlain lain ,lupa gue itu kalo gasalah ada 10 ketentuan yg dikasih kak klein
awalnya gangerti ternyata tuh kita dikasih pertanyaan yang berhubungandengan buah kita pasti jawab mengenai ketentuan gt jadi gue ditarik kak alvin buat dikasih pertanyaan.nah jawaban gue sama kelompok harus sama
jd gini pertanyaannya aneh bgt
dimana kak qbil ketauan kissing dgn mamanya?di parkiran!
kak andre suka dicium dibagian mana?gue salah denger jadi gue jwb melambai-_-
berapa ukuran miniset kak wieke?44
kak indri suka nidurin hewan apa?jangkrik
apa rasa kondom kesukaan kak klein? vanila
kak...punya pasangan gay siapakah dia?sule!
gt dehh gue salah 3 tapi untung kata mereka gapapa,nah setelah itu tebak gaya jadi gaya mesum gitu kocak sih cuma gue udh ngantuk jadi gaterlalu memperhatikan pas lelang juga makin ngantuk terakhir kita dipakein slayer dimata terus kasih kesan pesan tentang diksar dan abis itu ada firework party dari senior!eh iya kita juga dikasih gantungan kunci sama kembang api gitu eh ntar lg ya gue msh bnyk tugas muehehehe:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar