Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Senin, 27 Mei 2013

bismillahirrahmanirrahim

hey readers siapapun kamu dimanapun kamu berada tolong bantu doakan aku biar bisa lulus di uns jurusan psikologi ya :')
jam 4 itu udah ada pengumuman snmptn gue milih uns sama uin tapi target gue yang bener bener gue mau itu ya uns jurusan psikologi,udah minat dan gue juga ngerasa disitu bidang gue
sebenarnya sih gue mau dimana aja juga gapapa terserah mau di uns atau untar yang penting psikologi
tapi satu alasan gue yang bener bener gue inginin dari uns itu satu dan itu sederhana:gue pengen bikin orangtua gue bangga:") gue lupa kapan terakhir gue bikin orangtua gue bangga,mungkin kelas 6sd karena gue berhasil dapet ranking 2
gue kangen kata selamat dari orangtua gue,walaupun gue sering dapet kata itu pas gue lulus,atau naik kelas tapi gue pengen ada hal yang lebih dari itu gue pengen orangtua gue tepuk tangan pas ngeliat gue dan tersenyum bahagia
anjirrr ngetik beginian nangis gue :""""""""))))
emang nyokap sama bokap gue ga harusin gue masuk negeri soalnya mereka bilang"gapapa ga masuk negeri ca,negeri bukan segalanya kok,bunda juga ga negeri tapi gapapa kok gangaruh tergantung lifeskill aja lah" tapi gue pgn msk negeri:(:( pgn ringanin beban orgtua gue:(:(:(  pas kejadian gue nangis garagara takut gadapet undangan di snmptn soalnya ya namanya diliat dari nilai raport dan itu uhuk banyak yg gamurni kan,gue takut kalah dari mereka yang curang tapi nyokap gue bilang"yaudah gamasuk negeri juga gapapa kok,berapapun bakal bunda bayar nak"
ntahlah gue gatau mau ngetik apalagi soalnya airmata gue udh mengalir terus gue cuma berharap gue salah satu orang beruntung di 55 orang yang masuk uns walaupun gue di peringkat 55 sekalipun
bismillahirrahmanirrahim segala usaha sudah hamba lakukan sekarang tinggal berserah kepadaMU:")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar