Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 30 Juni 2012

aku anak mandiri ^^

nah gue sadar kalo selama ini gue terlalu manja baik sama ortu.temen,sahabat
kekamar mandi bareng temen , galau dikit nangis dipelukan sahabat sahabat gue,dikit dikit maunya sama mama sama papa gabisa sendiri,yaya gue bersyukur gue punya temen,ortu,sahabat yang bisa ada disaat gue butuh
tapi gimana suatu saat gue dituntutr buat hidup sendiri?gimana suatu saat mereka gaada lagi dikehidupan gue?
gue masih bisa hidup?
disitu gue yang gabisa ngerti ._. gue terlalu ketergantungan
dan gue akui terkadang gue egois

maunya diperhatiin tapi sendirinya gue juga gapedulian
yahh gue sih mau nya memperbaiki itu semua

gue janji bakalan berusaha selesaikan masalah gue sendiri :')
coba gak terlalu ketergantungan dan gakmau lagi ada airmata jatuh

*semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar