Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Senin, 12 Maret 2012

crispy 5 part 7

ditahun ini sekolah gue.....yah yadika 5 ngadain pensi yang memang diadain setiap tahunnya
namanya crispy 5 gatau kenapa sih -_- temanya juga oassis dan aku juga gatau kenapa
sebelum pensi ada turnamen yadika cup gitu
jadi di pensi ini banyak banget acara eh banyak aja deng
pensi dimulai jam 8 sampe jam setengh 6

aku dateng jam setengah 9 lewat haha , udah pada rame ternyata
jadi disitu tu ada modern dance,shuffle,breakdance dari klub klub yang berbeda beda
menurut aku yang paling keren itu ini... rebells dance kalo gasalah
karena dia itu ada shuffle,robotic,terus ada beatbox nya
jadi ada nilai plus deh

pas jam stengah 12 akhirnya hokben datang yipppiiiiii kita makan bareng bareng awalnya mau di mushola eh malah dimarahin guru
terus ada band band gitu yang paling enak ya d'journey , sama monkey boot menurut aku

terus ada aozora,mereka fashion show gitu dan ada electric shuffle nya terus nyebar nyebarin bunga mawar
yep oklah good

Tidak ada komentar:

Posting Komentar