Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Selasa, 28 Februari 2012

gatau kenapa

setelah aku pikir pikir , ternyata dari mantan sampe pacar gaada satupun dari mereka yang aku suka duluan
jadi?aku gaada rasa ,tapi pas ditembak langsung terima?
BIG NO! aku gaakan kaya gitu kalo gaada rasa mending tolak -_-
jadi maksudnya gini , pas dia deketin aku,terus perhatiin aku dan semacam ada feeling kalo ni anak suka sama aku , nah baru deh aku suka sama si cowo ini
tapi bukan berarti aku mudah buat dideketin , buat suka sama cowok ! ohmygod sama sekali susah -.-

jangan pernah nganggap tampang , harta bisa bikin aku klepek klepek oh yeah big no!
aku gatau terkadang apa yang bikin aku suka sama seseorang ,sebenarnya aku gak punya type
tapi ya biasanya yang paling bikin aku lumer kalo misalnya someone ini perhatian sama aku

dan perlu digaris bawahi juga ,bukan berarti dengan kalian perhatian sama aku , aku langsung jatuh cinta gitu?hahaha gak juga
aduh aku ngebingungin ya -_-

jadi gini kalo misalnya ada cowo yang  perhatian sama aku disaat aku punya pacar ,yang ada aku malah geli ,dan ngejauh

oh ya aku juga paling anti yang namanya jadian sama orang yang hanya kenal di jaringan sosial
aku gaakan mau! jijik gitu
rasanya kaya gaada yang suka aja sama kita kaya gaklaku banget *maaf maaf

kalo ada yang suka aku dari twitter , bbm, ataupun facebook ,aku bilang si cowo
gampanglah buat dimainin , walau aku tau pasti si cowo juga player dong
menurut aku diatu hanya suka lewat tulisan dan foto si cewe itu
si cowo belum tahu kan gimana kepribadian asli nya si cewe
ntar udh ketemu,udah deket ,udah jadian nyesal deh ~

hmmmm aku juga terkadang bikin kesal ya gini,
jadi aku suka sama si A , tp si A gatau
begitu aku jadian sama si B nahhhhhhh aku baru tau kalo si A suka sama aku
ini yang paling memuakkan

kalo aku sih tetep aja jalan sama pacar ,gakpeduli mau si A ini suka kek,mau cinta mati kek,mau rela bunuh diri kek ,gapeduli
cuma bisa bilang : sorry boy , lu terlambat :p

dan aku paling anti namanya ketemu cowo yang lebih dari si pacar terus jadinya ninggalin si pacar demi si cowo yang lebih itu
tapi kalo namanya aku lagi pacaran dimata aku cowo yang perfect sih cuma si pacar doang yang lain mah lewaaattt

LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar