Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Selasa, 10 Januari 2012

penenangan jiwa

penenangan jiwa menurut aku itu suatu hal yang dilakukan manusia untuk membuat dia itu lebih rileks,atau apalah ketika ada masalah maka dia akan ngelakuin hal itu sehingga kondisinya itu menjadi agak lebih tenang
setiap orang mempunyai cara cara yang berbeda dalam proses penenanga jiwa ini
kaya temen aku ini yg inisial c jadi dia itu kalo udah hati dia nyesek ,dia itu nyilet nyilet tangannya
temen aku juga inisial i dia itu juga suka menyakiti dirinya jadi waktu dia kesel atau apalah dia ngambil sesuatu yang tajam buat ditusukin ke  tangan dia ,kaya staples ihhh atau kadang dia juga nonjok dinding huaaaa

terus kalo si d juga setau aku sih penenangan jiwa dia itu dengan cara ngumpul bareng temen temennya,atau terkadang diruma aja sendirian
ada juga beberapa orang yang menenangkan dirinya dengan merokok,narkoba,minum atau apalah -_-

kalo aku pribadi ketika aku ada masalah maka aku nenangin diri aku dengan dengerin lagu aliran screamo terus nangis ditengah tengah jeritan jeritan penyanyi nya

menurut aku sih kita semua harus punya suatu cara untuk menenangkan jiwa kita yang terkadang jenuh,sakit atau apalah namanya asalkan jangan sampai melakukan tindakan yang berbahaya

thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar